Pembukaan & Peresmian TPQ Al Falah Langitan

Bookmark and Share
Pembukaan & Peresmian TPQ Al Falah Langitan
Oleh KH. Abdulloh Habib 
Langitan, 17 Dzulqo’dah 1434 H. / 24 September 2013 M.

Malam Rabu yang penuh berkah, hari dimana Rosulullah menyebutnya sebagai “Yaumun Nur”. Di malam mulia, di tempat yang mulia dan diantara orang-orang mulia lantunan sholawat dan madaih berkumandang dengan syahdu mengiringi pembukaan dan peresmian TPQ AL FALAH LANGITAN (Pusat Pembinaan Al Quran bagi santri junior yang belum dapat mengaji Alqur’an).


Sebuah langkah baru yang diintruksikan oleh majlis Masyayikh demi mewujudkan harapan Masyayikh terdahulu akan pentingnya nilai-nilai keluhuran tentang Islam (tentang Al Quran) .

Acara di buka dengan pembacaan ghoroibul qiro’ah dan munaqasah oleh saudara Ahmad Ali, dilanjutkan pembukaan & peresmian oleh KH. Abdullah Habib Faqih. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan pertama oleh Ust. Munir Musyaffa’ sebagai wakil rois amm, sambutan ke dua oleh KH. Abdurrahman Faqih dan sambutan ke tiga sekaligus do’a oleh KH. Abdullah Habib Faqih.

Majelis Masyayikh mengharapkan dengan berkepribadian Nabawi yang Qur’ani diharapkan seluruh santri Langitan kelak akan menjadi penerus Mujahidin fi sabilillah yang penuh kasih dan akhlaq mulia dalam setiap tutur kata dan perilakunya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar